Senin, 20 Juli 2015

Blockchain Menjadi Teknologi Investasi di Masa Depan

Blockchain Menjadi Teknologi Investasi di Masa Depan

Perusahaan ventura Blockchain Block26 mengumumkan pada Jumat telah menginvestasikan $ 450.000 dalam platform wallet digital Airbitz . " Kami memberikan dunia bitcoin wallet mobile pertama yang terlihat baik ( jika tidak lebih baik ) dari pada mobile banking online, tapi tidak seperti Coinbase dan Circle, memberikan pengguna kontrol penuh dari # bitcoin mereka , " kata Airbitz co - founder dan CEO Paul Puey .

Selain itu, ia mengatakan bahwa " ekosistem Bitcoin dikotori dengan terlalu rumit , wallet asing yang mengasingkan rata-rata pengguna . Banyak memerlukan pengguna untuk mencetak cadangan wallet mereka , atau untuk ' menambah ' enkripsi , atau menuliskan frasa 16 kata acak jika perangkat mereka hilang atau rusak . Ini semua sangat asing bagi pengguna untuk terbiasa secara online / mobile banking . Kami memiliki visi dan teknologi yang mendasari yang memberikan pengguna keakraban mobile banking sambil menawarkan mereka Bitcoin dalam bentuk yang paling benar . " Jadi kami berharap untuk yang terbaik sebagai mobile wallet BTC !


Wellcome Air bits :)

1 komentar so far

YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you want from the available offers.

After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

You can press CLAIM as much as 50 times per one captcha.

The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.


EmoticonEmoticon