Minggu, 12 Juli 2015

Pasar Bitcoin Semakin Terdepan Sebagai Pembayaran Bisnis Yang Nyata

Info BTC , Halo sobat BTC kali ini saya akan share nih informasi tentang Pasar Bitcoin Semakin Terdepan Sebagai Pembayaran Bisnis Yang Nyata setelah sebelumnya kami telah membuat artikel tentang Investasi Bitcoin di Freshbit.org Paying .Tentang pasar bitcoin yang kita ketahui tidak ada habisnya untuk kita kupas beritanya, ini karena ada hal unik yang selalu saja dapat kita gali infonya. Selengkapnya mari kita simak


Pasar Bitcoin Semakin Terdepan Sebagai Pembayaran Bisnis Yang Nyata



Bitcoin dari hari kehari semakin menunjukkan popularitasnya ditengah masyarakat Indonesia, pasalnya Bitcoin selain gratis juga terlihat sebagai bisnis yang cerdas dalam setiap pembayarannya.

Ini adalah generasi yang semakin hari semakin tumbuh dan berkembang dengan semakin banyak dari multi bisnis menggaet prodak bitcoin.
 

Dari berbagai kalangan dapat mencapainya. Banyak keuntungan yang dapat kita raih. Bitcoin bisa dipungkiri sebagai penghematan, menambahkan visibilitas dalam transaksinya.

Bitcoin juga menjadi salah satu metode pembayaran alternatif yang membuat dan menggabungkan pada resiko rendah dengan reward tinggi kepada pemilik bisnis.
 

Sebuah prediksi dari " Barry Silbert ( CEO Second Market Holings ) " Menyebutkan bahwa dalam 10 tahun setiap website e-commerce akan menerima Bitcoin.



Dan sebuah Fakta mengejutkan yang datang dari Negara Yunani bahwa mereka mulai menghimbau kepada masyarakatnya ditengah krisisnya untuk mulai mengerjakan bitcoin sebagai mata pencaharian alternatif. 


Kita ketahui awal Juli dunia dikejutkan oleh Yunani ketika ia tidak membayar hutang kepada IMF ratusan triliun dan resmi menjadi negara bangkrut. Banyak dari prusahaan tidak dapat jalan dan lagi lagi bitcoin adalah jalan keluar dari permasalahan yang pelik.

Bukan tidak mungkin ketika dunia beralih ke bitcoin sebagai mata uang bebas dan memiliki kendali penuh terhadap krus di seluruh dunia. Jika dewasa ini krus kita ketahui diperkuat oleh komoditi dari setiap mata uang di negara asalnya, maka Bitcoin adalah suatu bentuk krus yang mengatur keuangan disetiap negara di seluruh dunia. Bisa saja !!!

Dan ini tentunya menjadi hal Positif dalam menambang bitcoin dan meraup banyak keuntungan didalamnya ketika bitcoin ada di hati masyarakat.

Demikian informasi tentang Pasar Bitcoin Semakin Terdepan Sebagai Pembayaran Bisnis Yang Nyata, Semoga bermanfaat  :)

1 komentar so far

YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you want from the available offers.

After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

You can click claim as many times as 30 times per one captcha.

The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.


EmoticonEmoticon