Senin, 13 Juli 2015

Apa Yang Kamu Rasakan Dengan Kehadiran Bitcoin ?

Halo sobat BTC , kali ini saya akan share nih informasi tentang Apa Yang Kamu Rasakan Dengan Kehadiran Bitcoin ? setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang News of Bitcoin's Death Greatly Exaggerated . Banyak diantara pemain BTC merasakan sukses ketika menimbun sejumlah bitcoin dalam jumlah yang banyak dan menjual disaat harga tertinggi.

Apa yang membuatmu merasa bitcoin adalah hidupmu ?

Saya diperkenalkan ke Bitcoin kembali pada awal 2014 dan telah aktif terlibat dalam penambangan Bitcoin sejak itu. Saya telah bertemu dengan banyak menakjubkan , orang-orang gila di sepanjang jalan dan saya sekarang lebih yakin dari sebelumnya bahwa bitcoin - dan orang-orang di bitcoin - adalah masa depan , " kata Abby Bitcoin ,  fotografer London



Tidak hanya itu bagi saya sendiri bitcoin adalah mata uang fantastik sebagai pengganti mata uang kartal yang bisa kapan saja hancur karena inflasi sedang bitcoin tidak.

Seperti kita ketahui bitcoin adalah mata uang masa depan yang cukup menarik untuk di kerjakan ladang sawahnya. Tidak sedikit banyak orang menambang dengan menggunakan robot miner , trading , captcha , auto roll , klik iklan dan masih banyak lagi.

Mana yang lebih baik menurut sobat untuk menambang dan menambah pundi pundi bitcoin ? menurutku adalah  trading di jual beli mata uang bitcoin di vip.bitcoin.co.id . Disana terlihat sempurna dengan grafik mengikuti internasional. PT.vip.bitcoin.co.id adalah jalan dan jembatan sukses bagi saya dan mungkin juga bagi kalian.

Ini kisahku bagaimana kisahmu ? tinggalkan komentar jika kamupun juga memiliki kisahnya

1 komentar so far

YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you want from the available offers.

After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

You can press claim as much as 50 times per one captcha.

The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.


EmoticonEmoticon