Senin, 13 Juli 2015

Mining Titan BitFury Meningkatkan $ 20 Juta untuk Lanjutkan rapid Market Share Grab

Info BTC , halo sobat BTC kali ini saya akan share nih inforasi tentang Mining Titan BitFury Meningkatkan $ 20 Juta untuk Lanjutkan rapid Market Share Grab . Dunia mining bitcoin saat ini mengalami kelesuan saat rate bitcoin turun.

Dalam pernyataan yang dirilis hari ini oleh BitFury Group, perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah mengangkat tambahan $ 20 juta dari investor termasuk DRW Venture Capital, iTech Capital, dan Georgia Co-Investment Fund. Perusahaan mengharapkan untuk menggunakan uang itu untuk mempercepat pertumbuhan dan terus mengembangkan chip generasi berikutnya di luar 28 nanometer chip hemat energi baru-baru ini diluncurkan

Mining Titan BitFury Meningkatkan $ 20 Juta untuk Lanjutkan rapid Market Share Grab



Telah ada sejumlah besar uang usaha pindah ke pertambangan dan infrastruktur perusahaan. Dengan $ 20 juta, BitFury tetap perusahaan yang paling dibiayai, setelah mengangkat dua lainnya $ 20.000.000 putaran selama tiga tahun terakhir. Dana ini membawa total dana untuk $ 60 juta, yang $ 31.000.000 lebih dari KncMiner. Hal ini membawa investasi infrastruktur total $ 116.500.000.

"Dengan mendukung upaya BitFury dalam hal ini, dan dengan menyediakan likuiditas di bitcoin melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Cumberland, DRW bertujuan untuk memfasilitasi adopsi teknologi buku besar didistribusikan," Don Wilson, pendiri DRW Venture, mengatakan dalam sebuah pernyataan siap .

BitFury juga diharapkan untuk menggunakan uang ini untuk mendukung membangun-keluar dari pusat data 100-megawatt di Republik Georgia bahwa perusahaan akan mengerahkan Chip 28 nanometer. Dalam 6-12 bulan ke depan, juga diharapkan untuk menggelar nya 16 nanometer chip ASIC, perusahaan yang menunjukkan hanya akan menggunakan 0,06 joule per gigahash.


Demikian informasi tentang Mining Titan BitFury Meningkatkan $ 20 Juta untuk Lanjutkan rapid Market Share Grab semoga bermanfaat.

1 komentar so far

YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you want from the available offers.

After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

You can press claim as much as 50 times per one captcha.

The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or Dollars.


EmoticonEmoticon